SMK N 2 Kebumen

0

SMK N 2 Kebumen


      SMK N 2 Kebumen, SMK N 2 Kebumen merupakan sebuah sekolah kejuruan yanh terletak di Desa Somalangu, kecamatan Alian, kabupaten Kebumen, dan berprovinsi di Jawa Tengah. Sekolah ini selalu mendapat perbaikan setiap tahunnya agar kualitas sekolah bisa terus berkembang. Sekarang sekolah ini dikepala sekolahi oleh Bapak Drs. Widi Suseno. Sekolah ini memiliki 5 kompetensi kejuruan, yaitu :
1.   TKBB (Teknik Konstruksi Batu Beton)
2.   TITL (Teknik Instalasi listrik)
3.   TAV (Teknik Audio Video)
4.   TP (Teknik Permesinan)
5.   TKR (Teknik Kendaraan Ringan)
Dari kelima kompetensi jurusan di atas, TKR-lah yang merupaka jurusan paling favorit.

      Sekolah ini terletak di pedesaan dan dikelilingi sawah-sawah yang membuat sekolah ini terlihat alami dan nampak begitu menyatu dengan alam. Udara di sinipun terasa sejuk dikarenakan sekolah ini memiliki banyak pohon yang dipelihara dengan baik. Semua keadaan tersebut membuat nyaman siswa dalam melaksanakan proses belajar karena kedekatannya dengan alam dan juga jauh dari kebisingan lalu lintas.  

      Untuk sampai ke sekolah ini kita harus melewati jalan utama yang langsung menuju ke sekolah yakni Jl. Joko Sangkrip. Dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sekolah dari alun-alun Kebumen dan perjalanan dilakukan menggunakan sepeda motor.

       Berikut saya sajikan beberapa foto kegiatan SMK N 2 Kebumen : 

Kigiatan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Perayaan HUT SMKN 2 Kebumen Ke-41

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66

      Sekian penjelasan dari saya mengenai salah satu sekolah ternama yang ada di Kebumen yakni SMK N 2 Kebumen. Semoga penjelasan ini dapat menambah pangetahuan anda dan semoga bermanfaat. Salam... .
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)