Selasa, Januari 26

Cara memasang iklan Adsense di atas/bawah postingan

 
Cara memasang iklan Adsense di atas/bawah postingan - Penghasilan dari seorang blogger ialah salah satunya melalui iklan, program iklan yang paling diminati ialah Google Adsense, kegiatan ini biasa disebut PPC (Pay Per Click).
 
Dan salah satu tahtik untuk meningkatkan penghasilan lewat iklan Adsense ialah penempatan iklan yang strategis, banyak blogger yang percaya bahwa penempatan iklan yang baik ialah di dalam artikel baik itu di atas atau di bawah artikel. Cara menempatkan iklannya pun sangatlah mudah.
 
Sebelum memasang kode iklan pada blog anda sebaiknya anda harus melakaukan parse terhadap script iklan tersebut terlebih dahulu agar bisa dibaca oleh HTML blogspot. Bagaimana cara memparse script iklan Adsense yang kita miliki? Cukup copy dan paste script iklan Adsense kalian pada url di bawah ini, sesudah di paste tekan tombol parse.
 
http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

Nah, hasil parse tersebut yang nanti kemudian kita pasang pada blog kita. Pada parse ini anda tak usah khawatir karena parse scrip iklan Adsense bukan termasuk pelanggaran, jadi tak akan ada dampak negatif.
 
Sekarang tinggal bagaimana memasang script iklan Adsense di atas/bawah postingan,
1. Log in pada akun blogger kalian.
2. Masuk ke menu Template.
3. Edit HTML.
4. Cari skript berikut dengan bantuan Ctrl F.
<data:post.body/>
Anda akan menemukan kode tersebut lebih dari satu, saya sarankan pilih yang kedua. Jika telah menemukan kode tersebut, paste scrip iklan yang telah diparse tepat diatas kode tersebut.
 
Memasang iklan Adsense di bawah artikel pun caranya sama, hanya yang beda kita paste scrip Adsense tepat dibawah kode yang tadi <data:post.body/> .
 
Selamat bereksperimen ria.

Cara memasang iklan Adsense di atas/bawah postingan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar