Rabu, Juli 31

Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat


Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat



Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat, Membuat twitter sama seperti membuat facebook, sama-sama membutuhkan alamat e-mail. Jika anda belum memiliki alamat e-mail maka anda harus membuatnya terlebih dahulu. Dan apabila anda sudah memiliki alamat e-mail, maka langsung saja perhatikan cara-cara membuat twitter di bawah ini,

1.  Kunjungi alamat www.twitter.com dan akan muncul halaman seperti di bawah ini.





Bila halaman mucul dalam bahasa Inggris, maka kita bisa merubahnya ke bahasa Indonesia dengan di bagian kanan atas, itu jika diperlukan. Setelah itu kita harus mengisi semua kolom yang seperti pada gambar di bawah ini.





Untuk membuat twitter, kolom tersebut harus diisi dengan benar, seperti nama lengkap, e-mail dan juga kata sandi (password). Dalam kata sandi sebaiknya kita menggunakan kata yang jarang digunakan oleh orang lain. Dengan menggunakan kombinasi angka dan huruf itu akan lebih baik. Jika sudah diisi semua kolomnya, lalu klik “Daftar ke Twitter



2.  Kemudian akan muncul halaman seperti di bawah ini.





Pada gambar di atas kembali akan terlihat kolom-kolom yang telah terisi otomatis, hal tersebut untuk memastikan apakah nama yang kita tulis di awal benar atau tidak. Setelah itu anda hanya tinggal mengklik "Buat Akun Saya"



3.  Dengan selesai hal tersebut tentu saja itu menunjukan anda telah memiliki akun twitter. dan akan muncul gambar seperti di bawah ini, dan hanya tinggal menekan tombol "Selanjutnya".





4.  Setelah cara membuat twitter di atas dilakukan maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.





Pada gambar di atas kita diharuskan untuk membangun timeline yang kita miliki. Kita bisa mengikuti lima orang yang disarankan oleh twitter dengan cara mengklik "Ikuti", atau mungkin kita bisa mencari teman kita yang telah memiliki akun twitter di kolom pencarian. Setelah selesai kita hanya tinggal mengklik "Selanjutnya".



5.  Setelah cara membuat Twitter di atas selesai, halaman seperti bawah ini akan muncul. Namun, kita bisa melewatinya dengan mengklik "Lewati".





6.  Halaman di bawah akan muncul dalam tahap cara membuat twitter selanjutnya.





Pada gambar diatas kita bisa mengunggah foto profil dan juga mengisi biografi. Namun, kita juga bisa melewati tahap tersebut.



7.  Selanjutnya kita akan masuk ke dalam timeline yang kita miliki, namun terlebih dahulu kita harus "Kirim Ulang Konfirmas" agar kita pun bisa menggunakan akun twitter kita.





Jika telah dikonfirmasi maka twitter yang kita miliki pun bisa digunakan dan kita bisa berkomunikasi dengan banyak orang.





Semoga dengan melakukan cara-cara di atas, anda berhasil memiliki akun twitter. Selamat mencoba dan semoga berhasil... .

Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar