Kamis, Agustus 1

5 kebiasaan buruk yang harus dihindari saat bercinta



5 kebiasaan buruk yang harus dihindari saat bercinta, Kendati sudah tidak ada hal yang ditutupi saat di ranjang, namun etika tetap harus diperhatikan. Ini penting untuk menjaga momen bercinta tetap sempurna. Sayangnya, banyak pasangan yang tak menerapkannya, membuat kebiasaan buruk mengganggu keharmonisan seksual. Apa saja kebiasaan buruk yang perlu dihindari?

Apakah Anda memiliki aturan berbeda yang harus diikuti sebelum berhubungan seks, misalnya, lampu harus diredupkan untuk menyembunyikan kekurangan tubuh yang membuat Anda tak percaya diri atau memasang musik untuk meredam suara-suara aneh?

Sebaiknya segera hindari kebiasaan buruk tersebut, sebelum merusak mood bercinta Anda. Berikut lima hal yang perlu dihindari saat Anda bercinta dengannya seperti ditulis Idiva.

Enggan bereksperimen
Seperti kata Bob Dylan, "Ubahlah selalu posisi seks Anda." Jika Anda mengikuti rutinitas yang sama selama bertahun-tahun, seks akan menjadi agenda yang monoton.

Dengan menghidupkan variasi di ranjang, maka agenda bercinta pun menjadi sesi yang menyenangkan. Terlebih ketika Anda rajin mencari referensi lewat acara di TV, film, atau internet untuk memperbaharui gaya seks Anda dan pasangan.

Tidak memberikan prioritas dalam hidup Anda
Sama seperti olahraga, diet yang baik  adalah  melakukan latihan dan berbelanja. Di samping itu, melakukan hubungan seks pun menjadi faktor penting untuk menghantarkan kebahagiaan bagi wanita. Jadi, pastikan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengannya.

Tidak adanya komunikasi
Anda mungkin telah menjalani agenda seks beberapa kali dalam seminggu. Tapi apa gunanya jika Anda tidak memuaskan satu sama lain? Tentu ini bukan waktu yang tepat untuk menjadikan agenda seksual yang penting ini menjadi hal sederhana.

Jadi, lakukanlah perbincangan dengannya dan katakan padanya apa yang Anda sukai di tempat tidur dan tanyakan pula padanya apa yang dia harapkan dari Anda. Dengan sesi komunikasi tersebut, dia pun akan sangat menghargai kejujuran dan kehidupan seks Anda pun akan meningkat.

Tidak menyalakan lampu
Apakah Anda berpikir untuk menyembunyikan diri dari temaram lampu agar selulit Anda tak tampak atau lipit di perut tak terlihat? Sebaiknya hilangkan semua ketakutan tersebut. Saat di ranjang, pria tidak memermasalahkah hal tersebut. Bagi dia, melihat Anda bugil di depannya jauh lebih menarik dan mengundang birahinya menyala.

Selalu bergantung pada pria
Selama ini Anda selalu berharap bahwa dialah yang memberikan stimulasi atau mulai membuka seks dengan Anda? Kenapa sesekali tak mencoba untuk memulainya lebih dulu? Buatlah langkah pertama untuknya sehingga membuatnya merasa begitu diinginkan.

Suasana makin variatif ketika Anda mengambil kendali malam itu dengan menerapkan posisi woman on top. Dijamin dia pun akan merasa sangat dihargai lewat perlakuan Anda tersebut.

5 kebiasaan buruk yang harus dihindari saat bercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar