Senin, Agustus 5

Bagian tubuh wanita yang disukai para pria



Bagian tubuh wanita yang disukai para pria, Antara pria dan wanita diciptakan saling melengkapi. Begitu juga, pria akan tertarik pada bagian tubuh wanita yang mana dia tidak mempunyai bentuk tubuh seperti itu. Kebanyakan pria melihat sisi kecantikan dari bentuk tubuh wanita. Hal ini dikarenakan pria adalah makhluk visual yang lebih bisa merasakan keindahan walaupun hanya dengan memandangnya. Nah, banyak alasan mengapa pria menyukai hal tersebut. Namun belum tentu dari wanita yang menyadari salah satu bagian tubuhnya  itu disukai pria. Terlepas dari sisi kemolekan dan keseksian tubuh, ternyata pria menyukai hal kecil dari bagian tubuh wanita. kekagumannya terhadap keindahan tubuh perempuan, semakin menarik untuk ditelusuri.  

Berikut  beberapa sebagian kecil bagian yang disukai pria dari tubuh wanita :

1. Kulit Halus Wanita 
Siapa yang tidak suka melihat kulit yang halus dan bersih. Apalagi jika seorang pria dapat memegangnya dan membelainya dengan lembut. Pria senang dan cinta pada kulit lembut wanita. Jika Anda berpikir kulit Anda bukan salah satu bagian tubuh utama yang disukai pria, ternyata itu tidak benar. Logikanya adalah kulit pria biasanya kasar, sehingga mereka suka untuk merasakan sesuatu yang lembut di sekitar mereka. Khususnya kulit lembut pasangannya. 

2. Perut Wanita 
Percaya atau tidak, salah satu hal yang pria sukai dari tubuh wanita adalah perut. Walaupun kadang mereka mencoba menyembunyikan dan menyempurnakannya dari kekurangan seperti memiliki perut yang agak buncit, atau mungkin kelebihan lemak di bagian perutnya. Tapi jangan kuatir, pria benar benar cinta pada perut wanita. Kita berbicara tentang sesuatu fakta, bahwa wanita memiliki kemampuan untuk membawa seorang anak di perutnya. Itu yang membuat pria sangat lembut pada wanita yang disayanginya karena memahami hal itu. 

3. Belakang Leher Wanita 
Salah satu hal yang pria sukai dari tubuh wanita lainnya adalah pada belakang leher. Pria senang membelai dan mencium leher wanita dengan lembut. Mengekspresikan rasa cinta dengan menekannya disana. Bagian tubuh belakang leher wanita merupakan fitur seksi dan unik di mata pria. 

4. Lengan Wanita 
Salah satu yang terbaik dari tubuh wanita adalah lengan. Merasakan betapa lembut lengan wanita, membuat pria ingin membuktikan seberapa kuat pegangannya pada wanita yang dicintai. Psikolog menunjukkan cara tercepat bagi seorang wanita menarik perhatian pria yakni dengan lembut menyentuh lengannya. Memberi sentuhan kecil dan ringan pada lengan, membuat pria akan semakin jatuh ke pelukannya. 

5. Betis Wanita 
Betis meskipun terlihat hanya sebagai salah satu bagian dari kaki, namun bagi pria, bagian tubuh tersebut memiliki sudut pandang sendiri untuk melihat wanita. betis merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang dianggap eksotis bagi pria.


Nah, Anda sebagai wanita harus pandai-pandai memelihara dan merawat tubuh Anda, terutama bagian-bagian yang saya sebutkan diatas. Sekali lagi, pria lebih mudah tertarik pada wanita dengan bentuk luar atau bentuk tubuhnya.

Bagian tubuh wanita yang disukai para pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar