Minggu, Agustus 4

Berpakaian dapat menutupi kekurangan tubuh



Berpakaian dapat menutupi kekurangan tubuh, Banyak busana atau baju yang bagus di pakai oleh orang lain , tapi jika kita coba memakainya terkadang malah kelihatan tidak bagus, hal ini di sebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya adalah karena postur tubuh kita atau warna kulit kita.

Jika anda memiliki pinggul terlalu besar atau terlalu gemuk, tak perlu risau karena anda bisa tampil cantik dan seksi bila anda pandai mensiasatinya. Ada beberapa langkah untuk menutupi kekurangan tubuh dengan berpakaian, sebagai berikut :


  • Lengan besar : Bila anda ingin menyamarkan lengan besar, sebaiknya gunakan blus lengan panjang atau gunakan ikat pinggang untuk mengalihkan pandangan ke bagian lengan yang besar.

  • Pinggul yang besar : Ingin menyamarkan pinggul anda yang besar, pilihlah busana berwarna gelap dari bahan rajut yang jatuh agar anda terlihat ramping dan chic. Hindari juga busana yang terlalu ketat agar tidak terlalu menonjolkan pinggul anda.

  • Perut buncit atau besar : Untuk menyembunyikan perut anda yang besar, sebaiknya hindari menggunakan blus yang bercorak ramai seperti bunga-bunga, polkadot yang besar atau garis besar karena akan membuat anda tampak semakin lebar pada daerah tersebut. Rumbai-rumbai, hiasan ukuran besar pada perut bisa menarik pandangan mata ke daerah tersebut.

  • Kaki yang pendek : Jika anda ingin menyembunyikan kaki yang pendek dan ingin menambah tinggi atau memperpanjang garis tubuh anda, sebaiknya gunakan gaun terusan atau celana berpipa rokok serta busana yang berpotongan pinggang tinggi dapat memperpanjang tubuh bagian bawah anda. Hindari rok panjang hingga semata kaki, yang membuat kesan seakan tidak ada kaki, atau rok pajang sebetis yang dapat membagi kaki anda terkesan berat dan lebih pendek.

  • Payudara yang besar : Memiliki payudara yang terlalu besar ternyata juga membuat anda repot juga.  Agar payudara besar lebih kecil, kenakan atasan atau gaun terusan yang berleher V. Model leher ini bisa memperpanjang leher, atau bisa juga disiasati dengan blus berbahan halus seperti sutra atau crepe. Hindari blus berimpel/rumbai di bagian dada.

Semoga bisa bermanfaat ya... .

Berpakaian dapat menutupi kekurangan tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar