Cara mengatasi error store pada windows 8

0


Cara mengatasi error store pada windows 8, Assalamualaikum Wr.Wb, kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas bagaimana cara mengatasi error store pada windows 8. Nah, tutorial kali ini bedasarkan pengalaman pribadi saya, dimana pada saat mengupdate aplikasi dekstop di windows 8, terjadi error. Errornya adalah ketika proses download, tidak kunjung selesai, padahal sizenya kurang lebih cuma 50MB dan saat itu kecepatan koneksi saya 100+Kbps. Setelah mengutak atik windows, saya menemukan caranya. Untuk itu saya akan berbagi kepada pembaca yang mungkin akan mengalami masalah yang sama seperti saya.


Okelah mari kita bahas tutorial cara mengatasi error store di windows 8 bersama-sama :
1.) Pada Start Menu / Search Windows 8, Ketikkan Troubleshoot pada komputer anda
2.) Pada kolom Search, klik tab Setting
3.) Lalu klik Troubleshooting


4.) Saat pada tampilan troubleshooting, klik Fix problem with windows update yang berada pada System and Security


5.) Setelah itu, akan muncul tampilan seperti dibawah ini, Klik Next


6.) Setelah windows mendeteksi kesalahan pada PC-mu, akan ada tampilan seperti berikut, Klik Try troubleshooting as an administrator


7.) Maka secara otomatis Windows akan memperbaiki sistem dan file yang error pada PC-mu. Jika sudah selesai, maka akan muncul tampilan seperti berikut, Klik Close


8.) Sekarang, coba anda buka windows store, dan coba anda download salah satu aplikasi disana



Itulah gan cara mengatasi error store pada windoes 8. Semoga bisa bermanfaat bagi gan semuanya... .

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)