Sabtu, Agustus 17

Cara menghilangkan blacklist pada smadav



Cara menghilangkan blacklist pada smadav, Hai Sobat Blogger,kali ini saya akan berbagi postingan tentang cara menghilangkan SMADAV Blacklist.Bagi orang indonesia SMADAV buka antivirus yang asing bukan di telinga kalian?ya,ada beberapa keunggulan SMADAV yang menjadikannya antivirus lokal terbaik untuk saat ini.namun,pernahkah anda memasukkan key ilegal/bajakan dari SMADAV PRO?dan diupdate ke versi terbaru menjadi hitam seperti ini?


Hayoo,,,pasti pernah kan, kalo ga pernah, ga mungkin smadavnya jadi item ,, hehehehe..Smadav Blacklist sudah di aktifkan sejak tahun 2010 yang lalu. Mungkin dulu cara menghilangkannya cukup mudah dan hanya mengetikkan nama "anti-bajakan" atau "anti-pembajakan" saja di form registrasinya,tapi sekarang,cara itu tidak akan berhasil dan mustahil untuk berhasil
lho?mengapa?karena SMADAV team telah memperkuat design dan proteksi terhadap pembajakan SMADAV pro,mungkin karena itu SMADAV memberikan beberapa registri,sehingga cara seperti mengaktifkan smadav revisi sebelumnya dan menonaktifkan smadav pronya pun tidak berhasil!!terus.....caranya gimana dong???satu-satunya cara adalah menghilangkan/mengahapus file milik SMADAV,cukup mudah kok,ikuti aja cara berikut ini :

1. Hapus file  PIRΔSYS.dll yang ada di C:\Windows\System32\PIRΔSYS.dll
2. Masuk ke regedit ( CTRL + R , lalu ketikkan " REGEDIT" ,
>>>lalu klik menu "file" lalu klik find ,dan pastekan alamat ini HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Notepad  dan klik "find".
>>>Setelah ketemu dengan folder itu,langsung aja hapus file DWORD lfPitchΔndFamily dan lfPitchΔndFamily2
3. Buka C:\Windows\System32\Drivers\etc\hosts
>>>lalu open with dengan notepad
>>>Cari dan hapus tulisan # 241.241.241.241 antipiracyworld.com lalu save

Setelah semua langkah diatas sudah dilakukan,coba install kembali SMADAV Anda,dan jreng jreng,,hilanglah blacklist di komputer anda dan masukkan key berikut di bagian settingannya dan masukkan key berikut

Nama : SKJ
Key  : 995799492522

Nama : MUT
Key  : 991299315552

Nama : pelet lele
Key  : 991299626189

Nama : dragonball
Key  : 991299106090

atau lewat keygen smadav anti blacklist.

Semoga artikel ini bisa membawa manfaat bagi sobat semua... .

Cara menghilangkan blacklist pada smadav Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar