Senin, Agustus 5

Persiapan - persiapan sebelum bercinta



Persiapan - persiapan sebelum bercinta, Bercinta bisa dikatakan sebagai pemanasan yang lebih lama sebelum akhirnya Anda berhubungan seks. Agar dalam bercinta Anda mendapatkan sensasi yang dalam, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum bercinta. Anda harus benar-benar menjaga tubuh dan pikiran Anda siap bercinta. 

Lupakan sejenak masalah pekerjaan di kantor dan bercintalah dengan penuh dan sungguh-sungguh bersama pasangan kamu. Tapi sebelum bercinta, baiknya kamu melakukan foreplay alias pemanasan. Sebab pemanasan adalah hal penting untuk menciptakan kenikmatan bercinta. Foreplay berkualitas bisa menyulut gairah bercinta lebih dalam.

Namun tak sedikit pasangan yang kesulitan menemukan cara foreplay yang cocok dilakukan. Padahal, foreplay bisa dilakukan dengan cara sederhana. Terutama apabila Anda adalah pengantin baru yang ingin memuaskan sang suami tercinta. Tak perlu takut untuk menghadapinya, karena kita punya solusi untuk Anda. Apa saja Persiapan Sebelum Bercinta yang harus Anda lakukan? Silahkan membaca langkah-langkah di bawah ini. 

Pertama, pastikan Anda mengenakan pakaian seksi sehingga proses bercinta bisa dilakukan dengan leluasa. Pakaian seksi ini juga sangat penting sehingga suami Anda tidak kesulitan ketika bercinta dengan Anda. Alhasil proses bercinta tidak akan terganggu dengan hal sepele dan Anda berdua bisa menikmati proses ini dengan nyaman. Anda juga bisa mensiasati dengan cara berpakaian yang setransparan mungkin, sehingga membuat suami Anda ingin mendekati dan merangsangnya.  

Kedua, pastikan pakaian Anda memiliki warna yang memikat dan menggairahkan. Disarankan Anda memilih warna merah untuk pakaian seksi Anda. Percaya atau tidak, pakaian warna merah sangat memikat di mata pria dan warna ini menunjukan hasrat yang sangat besar sehingga mereka akan semakin berhasrat untuk bercinta dengan Anda. Bercinta merupakan tahap awal yang harus dilakukan sebuah pasangan ketika mereka akan melakukan hubungan seks. 

Ketiga, apabila Anda memiliki daya tahan yang kurang bagus, pastikan Anda meminum multivitamin yang bisa membangkitkan gairah dalam bercinta. Dengan meminum multivitamin, Anda akan bisa memiliki daya tahan yang cukup kuat sehingga bisa melakukan aktivitas bercinta dengan lebih lama. Proses bercinta yang dilakukan dalam jangka waktu yang panjang merupakan hal yang harus Anda lakukan karena ini menunjukan bahwa Anda bisa melayani suami Anda dengan baik. 

Keempat, pastikan suasana disekitar Anda cukup nyaman sehingga Anda bisa melakukan aktivitas bercinta tanpa ada yang mengganggu. Akan sangat baik jika anda melakukan hubungan bercinta ini di kamar yang nyaman dengan kasur yang empuk dan dilengkapi dengan fasilitas AC. Apabila Anda tidak memiliki semua ini, Anda bisa mencoba untuk berekreasi ke sebuah tempat yang menyediakan hotel dan hawanya dingin pada saat malam seperti wisata bukit, pegunungan dan lain sebagainya. 

Kelima, pastikan Anda telah memakai wangi-wangian atau parfum dan telah membersihkan diri Anda sebelumnya sehingga Anda akan tampil memukau di depan pasangan Anda.


Dengan melakukan beberapa tips diatas, Anda akan bisa membangkitkan gairah seks dengan lebih meyakinkan dan Anda bisa melakukan hubungan seks degan lebih enjoy dikarenakan Anda telah melakukan proses bercinta terlebih dahulu sebelumnya. Selamat mencoba tips  diatas, semoga persiapan yang Anda lakukan sebelum bercinta, mengantarkan Anda pada kenikmatan berhubungan seks yang begitu dalam.

Persiapan - persiapan sebelum bercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar