Cara alami menghilangkan mata panda

0



Cara alami menghilangkan mata panda, Mata panda sering dialami oleh banyak orang. Mata panda bisa disebabkan karena kurang tidur akibat banyaknya pekerjaan, kurang nutrisi, dehidrasi, atau karena masalah kesehatan lainnya. Bagi orang yang mengalami mata panda biasanya merasa minder dan terlihat lebih tua dari usianya. Berikut di bawah ini sudah saya post beberapa cara untuk mengatasi mata panda.

Cara alami menghilangkan mata panda

1. Istirahat dan tidur malam yang cukup
Ketika anda memiliki banyak pekerjaan maka sebaiknya anda mempercepat penyelesaiannya dan jangan selalu menunda-nunda apalagi sampai mengerjakannya hingga begadang karena akan memperparah kondisi mata anda. Cukupkan tidur di malam hari agar mata kembali pulih.

2. Menggunakan irisan ketimun
Irisan tipis ketimun yang di tempelkan pada bagian bawah mata dapat membantu menyegarkan dan menghilangkan mata panda. Gunakan irisan ini terutama di malam hari menjelang tidur.

3. Rutin berolahraga dan hindari stres
Rutin berolahraga dapat membantu membuat kulit menjadi segar bugar, selain itu stres yang berlebihan akan mempengaruhi kesehatan kulit anda. Jagalah diri anda dengan melakukan pola hidup sehat mulai saat ini.

4. Penuhi kebutuhan vitamin A,C, dan E
Vitamin A,C, dan E merupakan jenis vitamin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata dan kulit anda. Oleh karena itu bila ingin mata dan kulit anda sehat perbanyaklah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan karena itu merupakan sumber vitamin yang terbaik.

5. Menggunakan sisa teh celup bekas
Sisa teh celup selama ini langsung saja dibuang setelah digunakan. Ternyata sisa teh celup ini mengandung bahan tanning yang sering digunakan sebagai bahan kosmetik untuk mencerahkan dan melembabkan bagian kulit anda. Ambilah teh celup tersebut lalu gunakan sebagai kompres di bagian mata.

6. Rutin membersihkan sisa make up
Sisa make up berwarna hitam yang biasanya terdapat di sekitar mata dapat membuat mata akan mudah berwarna gelap. Oleh karena itu sebaiknya anda harus membersihkan dengan sempurna sisa make up yang anda pasang sebelum beranjak tidur malam hari.

Bagaimana? Cukup mudah untuk dilakukan kan? Semoga bagi kalian-kalian yang mengalami mata panda bisa segera menangani mata panda kalian. Semoga sukses.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)