Senin, Agustus 25

10 artis Jepang tercantik tahun 2014


10 artis Jepang tercantik tahun 2014, Negara Jepang memang terkenal dengan gadis-gdisnya yang cantik nan imut, begitu pula para arttis-artisnya. Pada kesempatan ini saya akan berbagi 10 artis Jepang tercantik tahun 2014. Siapa sajakah mereka? Penasaran? Yuk kita tengok 10 artis Jepang tercantik tahun 2014,

1. Yuko Takeuchi

 
Yuko Takeuchi memiliki wajah yang menarik dan selalu ceria. Salah seorang sutadar terkenal di Jepang bernama Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn. Salah satu film yang sudah dibintanginya yakni ‘Asuka’ telah membuatnya menjadi artis yang sukses. Sukses, ssebagai artis tak diikutinya dalam membina rumah tangga. Ia bercerai dengan suaminya, Shido Nakamura setelah menjalani rumah tangga selama 3 tahun.

2. Misaki Ito

 
Misaki lahir pada tanggal 26 Mei 1977. Ia memulai kariernya sebagai artis setelah membintangi tokoh protagonis dalam drama berjudul ‘Densha Otoko’. Sebelum menjadi seorang artis yang sukses, ia adalah seorang model dan muncul di beberapa produk kosmetik terkenal. Kesuksesannya di dunia akting ditandai dengan membintangi 22 drama dan sekitar 11 film layar lebar.

3. Kurara Chibana

 
Kurara Chibana lahir pada tanggal 27 Maret 1982. Selai terkenal dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, ia juga termasuk artis yang pintar. Ini dibuktikannya dengan kuliah di Universotas Sophia dengan jurusan filsafat. Dia juga pernah meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006. Karena kecantikannya pula, dia pernah mewakili negaranya dalam kontes kecantikan  Miss Universe pada tahun2006.

4. Aya Ueto

 
Aya Ueto lahir pada tanggal 14 September 1985. Selain sebagai artis, ia juga seorang model dan seorang penyanyi pula. Dia memuai debut sebagai artis sejak membintangi film berjudul ‘Satsujinsha Killer of Paraiso’, namun ia mulai dikenal ketika mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang.

5. Melody

 
Melody memiliki nama lengkap Miyuki Melody Ishikawa lahir pada tanggal 24 Februari 1985. Artis Jepang kalahiran Hawai ini selain sebagai penyanyi, ia juga seorang presenter televisi. Sebagai penyanyi, dia memiliki wajah yang mudah dikenali karena kecantikannya, bahkan dia mendapat predikat artis Jepang terseksi.

6. Nanako Matsushima

 
Nanako Matsushima sudah banyak membintangi film seperti Ring, Great Teacher Onizuka, A Story of Love, Hana Yori Dango, Hana Yori Dango Returns, dan lain-lain. Selain dikenal di negaranya sendiri, ia juga terkenal di beberapa negara berkat perannya di film horor yakni 'Ring'. Sekarang dia sudah memiliki seorang suami bernama Takashi Sorimachi dan bersama Takashi, Nanako sudah memiliki 2 anak.

7. Yuna Ito

 
Yuna Ito lahir di Los Angeles dan berkarier di Jepang. Dia memulai debutnya di Jepang melalui single ‘Endless Story’. Melalui lagu ini, dia mendapatkan peran sebagai Reira Serizawa dalam film berjudul 'Nana'. Ia dipilih karena singlenya menghiasi film tersebut.

8. Kyoko Fukada

 
Kyoko Fukada lahir pada tanggal 2 November 1982. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama ‘Sore ga Kotae da’. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film ‘Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi. Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya.

9. Ryoko Hirosue

 
Ryoko Hirosue lahir pada tanggal 18 Juli 1980. Dia mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi ‘Heart ni S’. Ryoko Hirosue juga cukup terkenal di luar negeri. Karena ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film ‘Wasabi’ bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson. Ia pernah kuliah di sebuah Universitas di Jepang dengan jurusan Sastra Jepang. Namun, dia mengorbankan kulaihnaya demi kariernya sebagai artis.

10. Takako Matsu

 
Takako Matsu tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara ‘Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi’. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peran di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul ‘Kura’. Selain menggeluti bidang akting, dia juga menggeluti bidang teater dan tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single dan 12 album.

Demikian 10 artis Jepang tercantik tahun 2014. Apakah idola anda termasuk di dalamnya? Apa malah anda baru tahu artis-artis di atas? That is O.K. Yah, semoga bacaan di atas bermanfaat dan menambah wawasan kita. Amiin.

10 artis Jepang tercantik tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

2 komentar:

  1. Wah ane jadi bisa lihat pemandangan indah karya tuhan tnks gan
    http://www.panturanews.info/

    BalasHapus