Karakter Dragon Ball lengkap

0
 
 
Karakter Dragon Ball lengkap - Kalian semua pasti pernah menonton anime Dragon Ball. Anime Dragon Ball merupakan karya Akira Toriyama. Anime Dragon Ball menceritakan tentang dunia dimana busmi selalu mengalami ancaman dari makhluk-makhluk jahat yang berniat menghancurkan bumi. Dengan Goku sebagai tokoh utamanya yang merupakan Bangsa Saiya. Anime juga sangat sukses karena bias menayangkan berbagai aksi perkelahian yang lain dari yang lain. Episode anime ini termasuk panjang, banyak seri yang antara lain Dragon Ball Kai, Z Kai, GT, dan lain-lain. Mengisahkan tokoh utama mulai dari Goku kecil sampai Goku memiliki cucu.
 
Dengan memiliki episode yang sangat panjang, Dragon Ball juga telah menampilkan banyak karakter yang keren-keren serta memiliki kemampuan pertempuran yang berbedabeda.
 
Karakter - karakter Dragon Ball
 
1. Son Goku
 
2. Krilin
 
3. Pan
  
4. Yamcha
 
5. Bulma
 
6. Buu
 
7. Cell
 
8. Gohan
 
9. Tenshinhan
 
10. Bejita
 
11. Chichi
 
12. Raditz
 
13. Baby
 
14. Chiaosu
 
15. Picolo
 
16. Zarbon
 
17. Freeze
 
18. Goten
 
 19. Trunks

Dragon Ball selalu memiliki banyak penggemar termasuk saya penggemar berat Dragon Ball. Tidak membosankan walaupun ditonton berkali-kali.
 
Sangat banyak karakter pada anime Dragon Ball. Mungkin dari daftar diatas ada ada yang belum tercantum, karena terbatasnya dan ketidaktauan pengetahuan penulis. Kalian boleh menambahkan lewat komentar atau saran. Seiring berjalannnya waktu akan saya tambah lagi karakter dalam anime ini agar lengkap.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)