Kata-kata mutiara dari Hatake Kakashi

0
Kata-kata mutiara dari Hatake Kakashi


“Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam kehidupan”

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan”

“Aku tidak akan membiarkan salah satuk rekanku mati”

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah kerjasama tim”

“Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam”

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” 

“Aku tak bisa hanya duduk saja, ketika muridku terlalu memaksakan dirinya disini!”

“Sekarang biarkan aku bertindak sedikit kasar!” 

“Mereka yang mengkhianati aturan ninja adalah sampah, tapi orang-orang yang mengkhianati rekan-rekan mereka yang lebih buruk dari sampah”

“Untuk mengetahui apa yang benar dan memilih untuk mengabaikan itu adalah tindakan pengecut”

“Heh.. Sudah kubilang, jangan memprovokasi lawanmu!”

“Aku ingin melakukan sesuatu sebelum dia bangkit (jubi), jika memungkinkan”

“Balas dendam itu percuma. Yang hilang takan kembali, mungkin kau benar aku tak punya orang yang ku sayangi karena mereka sudah tiada” 

“Maaf aku terlambat. Aku tersesat di jalan kehidupan”

“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun”

“Masa depanmu adalah kematian”

“Cukup Naruto! Aku akan menangani Sasuke. Kamu masih memiliki mimpi. Sebuah impian menjadi Hokage. Sasuke mungkin telah jatuh, tapi jangan biarkan dia menyeret kamu juga” 

“Hmmm... Bagaimana mengatakannya? Kesan pertamaku saat melihatmu adalah... Aku benci padamu!”

“Kalau kau benar-benar ingin menjadi kuat, bersungguh-sungguhlah dan dengarkan apa yang ku katakan

“Mendapatkan sesuatu yang tidak berguna hanya akan mengganggu

“Seorang ninja harus mengorbankan kawan seperjuangannya dalam rangka melaksanakan sebuah misi

“Kentut itu mungkin sebuah kecelakaan, tapi itulah yang diharapkan dari ninja nomor satu yang penuh kejutan

“Gerakan yang cepat dan penciuman yang tajam, gijo ninpo ternyata berbahaya

“Seorang ayah pasti punya pesan khusus pada anaknya
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)