Kumpulan kata bijak tentang pekerjaan

0



Kumpulan kata bijak tentang pekerjaan - Sebelum melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja, setiap muslim hendaknya selalu memulai dengan doa dan syukur. Dengan bantuan doa, kita bisa menjaga mood tetap baik dan lebih semangat dalam bekerja. Selain itu, membaca kata kata bijak tentang pekerjaan dianggap dapat meningkatkan kesuksesan.


Ada banyak jenis pekerjaan, mulai dari kontraktor, pegawai swasta, PNS hingga pekerja lepas. Mereka semua menghabiskan hari-harinya dengan bekerja keras untuk mencapai keinginan dan kebutuhan yang harus dipenuhi.


Berikut kumpulan kata bijak tentang pekerjaan yang telah kami susun hanya untuk kalian semata.

"Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagiaan keluarga."

"Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya."

"Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian, dan kemenangan."

"Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut."

"Jadilah unik saat dirimu bekerja agar kamu terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan."

"Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula."

"Singa tidak akan pernah memakan tumput walaupun ia sangat lapar. Jadilah seperti singa, jangan pernah menurunkan standar kamu karena orang lain."

"Tidak ada waktu untuk menyesal terlalu lama, gunakan waktu Anda untuk bangkit dan kembali maju."

"Menyepi itu penting, supaya kamu benar-benar bisa mendengar apa yang menjadi isi keramaian."

"Jangan sampai kamu menyesal di hari tua karena kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan sekarang."

"Dalam hidup kamu akan bertemu dua jenis orang, orang yang membangunmu, dan orang yang menjatuhkanmu. Namun pada akhirnya kamu akan berterima kasih kepada mereka berdua."

"Orang hebat akan selalu ditemukan sendirian. Orang lemah akan selalu ditemukan dalam keramaian."

"Banyak orang mengeluh karena merasa pekerjaannya itu beban. Tapi mereka lupa jika lebih banyak orang yang lebih terbebani karena butuh pekerjaan."

"Bekerja itu bukan soal bisa atau tidak bisa, tapi soal mau atau tidak mau dan soal serius atau tidak serius."
Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik."

"Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja."

"Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja."

"Jalan untuk mendapatkan kesuksesan memang banyak. Namun untuk mendapatkan harta yang berkah kamu perlu racikan khusus untuk itu, yakni doa dan kerja keras."

"Mumpung masih muda, banyakin action, perbesar omzet, kurangi mengeluh, dan perbanyak relasi."

"Jangan resign dari pekerjaanmu untuk membangun bisnis. Tapi bangunlah bisnis agar kamu bisa resign dan bebas dari pekerjaanmu."

Nah, demikianlah beberapa kumpulan kata bijak tentang pekerjaan. Semoga setelah membaca kata-kata diatas kita bisa lebih semangat untuk bekerja, demi kebahagian diri kita sendiri dan orang-orang yang kita sayangi.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)