Kata-kata mutiara dari Uzumaki Nagato

0

Kata-kata mutiara dari Uzumaki Nagato
 
 
Kata-kata mutiara dari Uzumaki Nagato, Pasti pembaca sudah tau tentang anime Naruto. Tapi bagaimana dengan Nagato? Apakah sudah tau? Jika belum akan saya kasih gambaran sedikit tentangnya. Nagato adalah ninja elith dari Konoha dan berasal dari klan Uzumaki. Dia merupakan murid dari salah seorang Shanin yakni Jiraiya, dan tentunya dia seperguruan dengan Uzumaki Naruto. Selain itu dia juga anggota dari organisasi terkenal yaitu Akatsuki. Selain hebat dalam bertarung, ada beberapa kata-kata darinya yang bisa disebut sebagai kata-kata mutiara, berikut kata-kata mutiara darinya:
 
"Jika kau tidak berbagi rasa sakit dengan seseorang, kau tidak akan pernah memahami mereka"

"Kematian yang tak berarti, kebencian tanpa henti, rasa sakit yang tak pernah berakhir, itulah Perang"

"Keadilan tanpa adanya kekuatan adalah Hampa, tetapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa Kekerasan"

"Rasakanlah penderitaan, pikirkanlah penderitaan, terimalah penderitaan, kenalilah penderitaan, seseorang yang tidak mengenal arti penderitaan takkan mengenal arti kedamaian sejati"

"Cinta melahirkan pengorbanan... yang akan melahirkan kebencian. Barulah kau mengerti akan penderitaan"

"Selama manusia ada, benci juga akan ada"

"Aku akan menghancurkan Kutukan itu. Jika memang ada hal yang bernama perdamaian, aku akan menemukannya!"

"Keyakinan adalah lebih baik dari rencana apapun"

"Seseorang yang tidak tahu apa itu rasa sakit, tidak akan tahu apa itu kedamaian sejati"

"Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu”

"Kau hanya melihat pohon, bukan seluruh hutan. Kau tidak tahu apa arti perdamaian yang sejati!"

"Melalui kedamaian aku akan membawa keadilan"

"Jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan melahirkan dendam dan menjadi rantai kebencian"

"Kita tak bisa menolong, tapi tahu bahwa orang itu tidak akan mengerti satu sama lainnya"

"Aku membentuk akatsuki untuk mengakhiri kebencian"

"Dalam dunia terkutuk ini, kedamaian dimana setiap orang saling mengerti hanyalah sebuah angan-angan"

"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun"

"Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang"

"Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia"

"Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?"

"Aku akan pergi ke tempat dimana guru kita menungguku, untuk melihat bagaimana kiasahmu berakhir. Kurasa kau adalah bagian ketiga dari trilogy ini.. Pertama adalah guru Jiraiya, dan dia adalh masterpiecenya. Aku adalah bagian kedua, tapi aku hanya sampah.. Aku adalah sebuah bomb, sebuah kegagalan.. Jalanku salah !! Bahkan guru kita tidak mengakuiku sebagai bagian sebenarnya dari seri ini.. Yang ketiga, dan merupakan bagian akhir dari seri ini.. Selesaikanlah semuanya !! Jadilah pahlawan yg terkenal, sehingga semua orang melupakan betapa buruk dan mengerikannya bagian yg yg kedua itu..!!!”

"Setiap hal sepele yang memotivasi seseorang untuk bertindak akhirnya akan menghasilkan peperangan”

"Melalui kedamaian aku akan membawa keadilan”

"Ketika seseorang menjadi dewa, kata-kata dan pikiran kita menjadi mutlak”

"Terlalu banyak orang yang mati disini. Rasa sakit itulah yang membuatku tumbuh”

"Aku menyadari bahwa ada hal-hal yang dapat saya lakukan dimana manusia tidak dapat melakukannya. Lebih sederhananya, bisa melakukan apa saja dibandingkan manusia”

"Rasa takut akan melahirkan keengganan yang kuat terhadap perang dan pertempuran akan berakhir”

"Aku akan mengakhiri perang duina yang tidak pernah berhenti. Itu adalah pekerjaan dewa”

"Kita semua senasib. Agama, ideologi, sumber daya, tanah, dendam, cinta, atau yang lain. Tidak peduli betapa menyedihkan alasannya, itu cukup untuk memulai perang. Perang tidak akan pernah berhenti”

"Bahkan seorang anak bodoh bisa tumbuh dengan cara yang benar ketika dia belajar apa itu rasa sakit”

"Aku ingin kau merasakan rasa sakit untuk berpikir tetang rasa sakit, untuk menerima rasa sakit, dan mengetahui begaimana rasa sakit”

"Kau pikir kau satu-satunya yang peduli. Kau pikir kau bisa menunda kematian. Tapi kedamaian itu yang membuatmu bodoh dan ceroboh. Jika kau membunuh seseorang, orang lain akan membunuhmu. Kebencian ini begitu mengikat kita bersama”
 
Itulah kata-kata dari seorang ninja hebat bernama Uzumaki Nagato. Diharapkan bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Sekian dari saya dan sampai jumpa... .
 
Artikel Lainnya:
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)