Rabu, Mei 21

10 aktor Indonesia tertampan 2016

 
10 aktor Indonesia tertampan 2016, Di kesempatan ini, saya akan sharing mengenai 10 aktor Indonesia tertampan 2016. Aktor-aktor berikut selain memiliki kualitas juga memiliki wajah yang tampan. Siapa saja aktor-aktor Indonesia tersebut. Berikut 10 aktor Indonesia tertampan 2016,

1. Ariel ‘NOAH’


Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah lahir di Pangkalan Brandan, 16 September 1981. Dia adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.

2. Temmy Rahadi


Temmy Rahadi lahir di Bandung, Indonesia, 11 April 1984. Dia merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa film seperti Jenglot Pantai Selatan.

3. Morgan ‘SM*SH’


Morgan Oey lahir di Singkawang, 25 Mei 1990. Dia adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup SM*SH. Tapi, pada tanggal 25 September 2013. Morgan Oey terpaksa resmi keluar dari SM*SH, namun Morgan mengakui kalau sebenarnya sudah sejak lama ia ingin mengundurkan keluar dari SM*SH. Dengan alasan karena tidak bisa membagi waktu antara kuliah dan karier. Morgan kuliah di Universitas Bina Nusantara dan mengambil jurusan Informasi dan Teknologi.

4. Evan Sanders


Evan Sanders adalah nama panggung dari Stevanus Alexander lahir di Biak, Papua, Indonesia, 8 November 1981. Dia adalah VJ MTV, pemeran dan penyanyi berkewarganegaraan Indonesia. Evan sempat berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu "Tentang Dia".

5. Rafael ‘SM*SH’


Seperti yang kita ketahui, Smash adalah salah satu Boyband yang sudah naik daun dikancah musik Indonesia. Salah satu personilnya yaitu Rafael, merupakan salah satu personil yang banyak memiliki fans, yang mayoritas adalah kaum hawa. Pemiliki nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini, lahir di Garut, tanggal 16 November 1986.

6. Hardy Hartono


Hardy Hartono lahir di London, 16 November 1983. Dia adalah seorang pemeran di Indonesia. Berawal sebagai model, aktor berwajah tampan dan bertubuh atletis ini kemudian terjun ke dunia Sinetron. Dia baru dikenal setelah membintangi Sinetron 'Berbagi Cinta'.

7. Jonas Rivanno



Jonas Rivanno Wattimena lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 20 Maret 1987. Dia adalah aktor Indonesia dan membintangi sinetron 'Nikita' dan diperankan sebagai Vanno. Jonas Rivanno adalah aktor pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Dengan darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon, Kini Vanno sapaan akrabnya, tak mengalami kesulitan berarti untuk memasuki dunia hiburan.

8. Rio Dewanto



Rio Dewanto lahir di Indonesia, 28 Agustus 1987. Dia adalah seorang aktor Indonesia yang juga mempunyai bakat menyanyi dan menggambar. Rio dikenal luas melalui peranperannya dalam film televisi yang ditayangkan di Indonesia, di antaranya adalah "Pulang Malu Ngga Pulang Rindu", " Rocker Pulang Kampung", "Cinta Datang saat Kamu Tidur" dan sejumlah film lainnya. Sudah hampir lebih dari 30 judul FTV sudah diperankannya. Awal kariernya di film layar lebar Rio pernah terlibat sebagai figuran di film 'Ratu Kosmopolitan' dan 'Pintu Terlarang'.

9. Boy William


Boy William lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Oktober 1991. Dia merupakan seorang aktor dan VJ berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali memulai karier saat memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009 lalu beralih menjadi VJ MTV Indonesia.

10. Teuku Wisnu


Teuku Wisnu lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Dia adalah pemain sinetron berdarah Aceh. Pria yang mempunyai tinggi 178 cm dan berat 68 kg ini sudah membintangi sejumlah sinetron, film, iklan dan sempat menjadi presenter. Saat ini Wisnu tercatat sebagai Mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta.

Itulah 10 aktor Indonesia tertampan 2016. Apakah idola kalian termasuk di dalamnya? Semoga kalian puas dengan apa yang saya sharing kepada kalian. Terima kasih.

10 aktor Indonesia tertampan 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurul Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar