Cara alami agar gigi putih bersih

0


Cara alami agar gigi putih bersih, Memiliki gigi sehat memang idaman bagi setiap orang, apalagi ditambah putih dan bersih. Pasti akan menambah rasa percaya diri bagi orang yang memilikinya. Namun, bagaimana untuk memiliki gigi yang putih dan bersih, tanpa menggunakan biaya yang mahal? Berikut saya kasih yakni Cara alami agar gigi putih bersih.

Cara alami agar gigi putih bersih


1. Sikatlah gigi secara rutin dan benar, Yang perlu anda perhatikan yaitu jangan menggosok gigi terlalu kuat karena itu dapat merusak email gigi anda.

2. Menggosok gigi dengan buah strawberry, Buah strawberry ternyata bisa memutihkan gigi, caranya, hancurkan buah strawberry (jangan sampai halus) lalu gosok-gosokkan pada gigi kita. Lakukan dengan teratur dan rasakan hasilnya.

3. Menggosok dengan kulit jeruk, Tanpa kita sadari, kulit jeruk pun memiliki kandungan yang dapat memutihkan gigi. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggosok kulit jeruk yang masih segar, pada gigi kita. Kulit jeruk yang digosokkan adalah yang bagian dalam.

4. Mengolesi dengan perasan lemon, Lemon, selain baik untuk mencerahkan kulit wajah, bisa juga diaplikasikan pada gigi anda, yaitu perasan lemon dioleskan pada gigi anda dan tunggu beberapa saat sebelum menyikat gigi.

5. Dengan mengunyah buah apel, Buah apel selain mengandung vitamin yang banyak juga memiliki kandungan yang bisa mengangkat noda dan plak pada gigi. Rutinlah mengonsumsi buah apel setiap harinya karena dapat memutihkan gigi secara alami saat kita mengunyahnya.

6. Dengan mengunyah wortel, Kandungan yang dimilikinya dapat menghilangkan plak dan memutihkan gigi saat kita mengunyahnya.

Cukup mudah kan caranya? Selamat mencoba di rumah... .
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)