Kriteria pria yang menjadi incaran wanita

0


Kriteria pria yang menjadi incaran wanita, Karakter lelaki sangat beragam, namun dari keberagamannya itu, perempuan dapat melihat sifat-sifat mana saja yang dapat membuatnya tertarik. Banyak wanita mungkin bermimpi dapat menemukan prince charming, tapi sebuah studi menunjukkan bahwa wanita jauh lebih realistis dalam memilih pasangan hidupnya.

 

Berikut delapan karakter yang bisa menjadi panduan bagi perempuan untuk menentukan apakah lelaki ini pantas dijadikan pasangannya atau tidak. 

1. Setia 
Sebagai perempuan, mencari lelaki yang setia adalah syarat utama dalam menentukan kekasih. Lebih baik memilih lelaki yang suka putus nyambung dibanding pria yang suka berselingkuh. 

2. Menghargai perempuan 
Tentu saja lelaki yang mampu menghargai perempuan patut dicari dan dijadikan kekasih. Lelaki harus memiliki perilaku yang baik dan memperlakukan orang lain dengan sopan. Lelaki juga membutuhkan perempuan yang bisa menghargainya.Jangan biarkan Anda bersama orang yang kasar dan berperilaku kurang sopan. 

3. Jujur 
Kejujuran juga menjadi hal terpenting dalam membina hubungan. Untuk itu, pria jujur sangat menjadi idaman wanita. Tak hanya jujur pada wanita tapi juga orang lain. Jika pria suka berbohong pada bosnya atau teman-temannya, bisa saja ia tak dapat dipercaya. Suatu saat ia bisa saja meninggalkan Anda tanpa alasan yang pasti. 

4. Punya tujuan hidup 
Lelaki yang memiliki tujuan hidup dan motivasi adalah karakter lelaki yang baik untuk dijadikan kekasih. Apabila lelaki yang Anda kencani adalah seseorang yang selalu berusaha untuk berbuat lebih baik dan berusaha lebih keras dalam segala hal yang ingin dicapai, maka, lelaki ini layak untuk menjadi pasangan Anda. 

5. Mengutamakan keluarga 
Dia mungkin tidak datang dari keluarga yang baik, tapi karakter lelaki yang wajib dikencani adalah yang penyayang keluarga. Lelaki perlu memahami pentingnya peranan orangtua dan bahkan memilki hubungan ikatan keluarga yang kuat. 

6. Mengelola keuangan dengan baik 
Karakter lelaki yang baik bukan yang mampu menghasilkan uang yang banyak, namun bisa mengelola keuangannya dengan baik. Coba lihat bagaimana ia mampu mengelola penggunaan kartu kreditnya dan apakah ia suka menabung. 

7. Humoris 
Pria yang memiliki rasa humor juga masuk dalam kriteria yang harus dipacari. Perempuan suka lelaki yang mampu membuatnya tertawa, dan tertawa bersama jika ada kejadian yang lucu. 

8. Supel 
Lelaki yang supel dan mudah bergaul juga layak untuk dijadikan kekasih.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)