Daftar 10 aktor Korea terganteng 2016

0
 
Daftar 10 aktor Korea terganteng 2016 - Informasai yang saya sajikan kali ini adalah mengenai Daftar 10 aktor Korea terganteng 2014. Selain memiliki tampilan wajah yang ganteng, mereka juga memiliki kualitas akting yang sesuai denga penampilannya. Siapa sajakah mereka? Ini dia Daftar 10 aktor Korea terganteng 2016:

1. Hyun Bin


Hyun Bin memiliki nama asli Kim Tae Pyung. Dia adalah seorang aktor asal Korea Selatan, kelahiran Seoul, 25 September 1982. Hyun Bin merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dan dibesarkan bersama kakak laki-lakinya di Seoul. Ia memilih nama Hyun Bin yang bermakna bersinar terang sejak terjun ke dunia seni peran. Di Indonesia dia dikenal lewat perananya di serial drama Secret Garden bersama Ha Ji Won.

2. Lee Min Ho


Siapa yang tidak tahu dengan aktor Korea tampan yang satu ini. Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan kelahiran Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987. Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Aktor tampan jebolan Konkuk University ini mengaku bahwa semasa kecil ia bercita-cita sebagai pemain sepakbola. Namun saat ia duduk di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yang menjadikannya trauma terhadap olahraga itu. Min Ho memupus impiannya menjadi pemain sepakbola meski tak dipungkiri ia masih menyukai olahraga tersebut. Di Indonesia dia sangat dikenal berkat aktingnya di serial drama Boys Before Flowers dan City Hunter.

3. Bi Rain


Jung Ji Hoon, atau yang lebih dikenal dengan Rain, adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan kelahiran Seoul, 25 Juni 1982. Rain adalah sulung dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Jeong Hanna. Ibunya meninggal karena diabetes ketika ia berusia 18 tahun. Rain berasal dari keluarga yang terbilang kurang berada. Di Indonesia, dia dikenal melalui serial drama yang sangat terkenal, yakni Full House.

4. Choi Shi Won


Siapa yang tidak kenal dengan personil Super Junior ini? Choi Siwon lahir di Seoul, tanggal 10 Februari 1987. Cowok ganteng ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara dengan latar belakang Kristen Protestan yang kuat. Siwon berasal dari keluarga pemilik Hyundai Corporation di Korea dan disebut-sebut sebagai personil terkaya diantara anggota Super Junior. Selain sebagai personil sebuah Boyband, dia juga sudah membintangi banyak film yakni Attack on the Pin-Up Boys (2007), Legend of Hyang-dan (2007), Oh! My Lady (2010), Poseidon (2011) dan Skip Beat! (2011).

5. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun, aktor asal Korea Selatan ini ternyata merupakan siswa pendiam saat remaja. Ia memutuskan terjun ke dunia seni peran untuk mengubah kepribadiannya supaya lebih ceria. Akting pertamanya adalah saat ia ikut bermain dalam drama musikal Grease dan A Midsummer Night's Dream pada 2003.

6. Jang Geun Seuk


Jang Geun-suk lahir di Danyang Country, Korea Selatan, 4 Agustus 1987. Ia merupakan anak tunggal dari keluarga yang berlatar-belakang sederhana. Selain sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Geun-suk pernah menuntut pendidikan di Universitas Nelson Selandia Baru. Cowok yang punya hobi memasak ini pernah membintangi sitkom Hug (1998), sitkom Nonstop 4 (2003), serial Lovers in Prague (2005), One Misscall 3: Final (2006), serial Hwang Jin Yi (2006), serial Hong Gil Dong (2008), serial He's Beautiful (2009), dan layar lebar You're My Pet (2011).

7. Kim Hyun Joong


Kim Hyun Joong lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986. Dia adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan Nonstop 5.

8. Song Seung Hun


Song Seung Hun lahir di Korea Selatan, 5 Oktober 1976. Dia adalah seorang model dan juga aktor asal Korea Selatan. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 1995. saat itu menjadi model jeans bermerk STORM dan mulai berakting dalam beberapa drama televisi pada tahun 1996 yang membuatnya terkenal di Korea. Aktor tampan yang saat ini berusia 36 tahun ini tampil dalam film debut pertamanya dalam film Calla tahun 1999 bersama dengan artis Kim Hee Sun yang melambungkan namanya di Asia.

9. Hero Jaejoong


Hero Jaejoong lahir di Chungcheongnam-do, Korea Selatan, 26 Januari 1986. Pemilik nama asli Kim Jaejoong ini adalah mantan personil boyband TVXQ yang sekarang tergabung di grup JYJ bersama Micky Yoochun dan Xiah Junsu. Selain sebagai penyanyi, Hero juga dikenal sebagai pencipta lagu dan aktor.

10. Won Bin


Won Bin lahir 10 November 1977. Dia adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Ia dikenal lewat film Taegukgi yang merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan. Kariernya sempat berhenti pada tahun 2005 karena mengikuti wajib militer.

Demikian Daftar 10 aktor Korea terganteng 2016 yang bisa saya sajikan dengan senang hati. Semoga bisa menghibur kalian-kalian para pecinta K-Pop. Mungkin dari kalian ada yang ingin tahu lebih tentang info selebriti menarik lainnya, baik selebriti dalam atau pun luar negeri. Ini dia informasi lainnya,
- 10 aktor Indonesia tertampan 2016
- Daftar 10 artis korea tercantik 2016
- Kumpulan Foto Girls' Generation (SNSD)
Atau mungkin kalian tertarik dengan info-info unik seperti,
- Alasan banteng benci warna merah
- Black Hole atau Lubang Hitam yang berbahaya
- Tengkorak Kristal milik Suku Maya
Sekian artikel ini dan beberapa artikel menarik lainnya yang saya tawarkan, semoga kalian tertarik. Terima kasih untuk kunjungannya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)