Contoh teks pidato tema bulan Ramadhan singkat

0

Berikut Contoh teks pidato dengan tema bulan Ramadhan yang singkat dan sederhana:


Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji serta syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas nikmatnya, kita semua dapat berkumpul di sini. Shalat serta salam juga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan petunjuk kepada umatnya.

Hadirin yang dirahmati oleh Allah, bulan puasa adalah salah satu bulan yang sangat spesial. Salah satunya karena akan hadir malam Lailatul Qadar yang nilainya lebih dari seribu bulan.pada malam ini, Allah akan mengampuni dosa para hambanya dan bahwa melipat gandakan pahalanya.

Maka dari itu, pada malam yang penuh kemuliaan ini kita harus banyak beribadah kepada Allah SWT. seperti yang sudah disampaikan dalam surat Al-Qadr ayat satu sampai lima, betapa umat muslim menantikan malam ini.

Demikian pidato singkat dan sederhana tentang malam Lailatul Qadar. Semoga apa yang sudah disampaikan dapat menambah iman dan ketaqwaan di bulan ramadhan ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Itulah contoh singkat dan sederhana pidato tentang bulan Ramadhan. Semoga contoh pidato di atas dapat membantu teman teman yang mungkin sedang ada tugas dari sekolah atau untuk urusan lainnya. Terima kasih.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)